Tim Dokumentasi Bagian Dari Sukses TMMD

 

Kabupaten Semarang – Tim dokumentasi menjadi tulang punggung dan bagian penting dalam publikasi seluruh kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Serda Nur Sudianto, salah seorang dari anggota Tim dokumentasi, bertugas mengumpulkan hasil dari dokumentasi dari semua kegiatan pelaksanaan TMMD sebagai bahan laporan dan untuk dipublikasikan ke Masyarakat, agar progarm TMMD bisa terbuka dan lebih diketahui masyarkat luas.

Semua kegiatan tidak luput dari bidikan kamera Serda Nur Sudianto, semuanya itu dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap moment indah di lokasi TMMD ke-110 Kodim 0714/ Salatiga.

Hal ini dilakukan supaya lebih menarik para pembaca, khususnya berita tentang kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sehingga tidak hanya monoton kegiatan TMMD saja yang dijadikan sorotan.

Kejadian unik yang terjadi di Lokasi TMMD pun dijadikan topik yang menarik untuk disajikan sebagai sarana informasi tugas mulia para anggota TNI yang manunggal bersama Rakyat. (Pendim 0714/Salatiga*)

The post Tim Dokumentasi Bagian Dari Sukses TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here