TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Ngrancang Turut Perbaikan Jalan

Bojonegoro, Pengerjaan proyek jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro diharapkan rampung tepat waktu.

 

Seperti diketahui, Desa Jatimulyo sendiri merupakan salah satu lokasi dilaksanakannya program TMMD ke-110 oleh Kodim 0813 Bojonegoro.

 

Sasaran fisik dalam program TMMD tersebut di antaranya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan drainase hingga pembangunan sekolah dasar. Selain itu juga perbaikan jalan.

 

Untuk mempercepat dan memastikan perbaikan jalan di Desa Jatimulyo tersebut berjalan lancar dan selesai tepat waktu, Babinsa Ngrancang Koptu Mufti turut membantu pengejaran proyek.

 

“Sebagai Babinsa di Desa Ngrancang, kami juga ikut berpartisipasi dan melakukan pengecekan perbaikan jalan di Jatimulyo,” ujar Koptu Mufti, Jumat (26/2/2021).

 

Ia berharap, segala program yang dikerjakan oleh anggota TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo ini bisa berjalan dan selesai tepat pada waktunya, sesuai dengan target.

 

“Harapannya program-program di TMMD ini sesuai target yang sudah ditentukan. Dan masyarakat sekitar harapannya juga turut berpartisipasi,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan itu, Koptu Mufti dibantu para warga mengerjakan perbaikan dalam TMMD di Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here