TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Tambakrejo Pimpin Apel

Bojonegoro, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro diharapkan berjalan sesuai dengan target dan tepat sasaran.

 

Oleh karena itu, para anggota TMMD di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melakukan apel sebelum beraktivitas dan terjun di masing-masing desa yang sudah ditentukan.

 

Dipimpin oleh Babinsa Jatimulyo Serma Sudarman, dalam kegiatan apel tersebut seluruh anggota TMMD mendapatkan sejumlah arahan.

 

“Program TMMD ini diharapkan bisa tepat sasaran. Dan lewat TMMD semoga terbangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujarnya, Jumat (26/2/2021).

 

Pelaksanaan TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo sendiri dipusatkan di dua desa yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. Sejumlah program pembangunan fisik maupun non fisik juga sudah disiapkan.

 

Antara lain pembangunan tersebut yaitu mulai dari perbaikan jalan di Desa Jatimulyo maupun Ngrancang, normalisasi sungai, hingga pembangunan sekolah dasar dan renovasi rumah tidak layak huni.

 

Sementara itu, Serma Sudarman juga memberikan arahan anggota TMMD di Desa Jatimulyo terkait program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). “Sebagai pendamping RTLH di Jatimulyo, saya berharap pengerjaan bisa tepat waktu,” tandasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here