TMMD 110 Bojonegoro, Bahan Baku Batu Untuk Perbaikan Jalan Mulai Didatangkan

Bojonegoro – Kopda Aris selau anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengawasi penurunan bahan baku batu untuk perbaikan jalan sepanjang 1 Kilometer
di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (4/3/2021).

Setelah sebelumya dilakukan pembongkaran paving yang telah mengalami kerusakan, kini material batu yang dipergunakan sebagai pondasi awal dalam pembangunan jalan supaya kokoh dan tidak mudah rusak mulai didatangkan. Kopda Aris bertugas mengawasi dan mengatur penurunan batu tersebut untuk kemudian dibagi secara merata diporos jalan sepanjang 1 Kilo Meter.

Kopda Aris mengatakan, perlu adanya pengawasan yang ketat supaya penurunan batu ini dapat sesuai dengan apa yang direncanakan. Butuh kiranya 1.5 jam untuk menyelesaikan penurunan batu ini. Perbaikan jalan ini bertujuan agar jalan dapat dipergunakan kembali dengan lancar oleh pengendara.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki secara merata jalan-jalan yang ada dipelosok desa, prosesnya memang memakan waktu yang lama namun kami
percaya jika dilakukan secara bertahap nantinya akan selesai dengan baik,” jelasnya.

Bapak Yudi selaku ketua RT setempat juga turut hadir dan mengawasi penurunan batu tersebut, beliau menuturkan nantinya masyarakat setempat juga akan membantu dalam pembangunan jalan ini.

“Masyarakat sangat terbantu dan berterimakasih kepada Tim TMMD ke-110 yang bertugas, saya berharap pembangunan jalan ini dapat berjalan dengan lancar agar dapat dipergunakan kembali oleh masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here