TMMD 110 Bojonegoro, Bangun Sinergitas Mantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 tahun 2021 di Kecamatan Tambakrejo yaitu di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

 

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, Jum’at (5/3/2021), mengatakan bahwa setidaknya 150 personel diterjunkan dalam opaerasi bakti TNI kegiatan program TMMD diwilayah Kecamatan Tambakrejo.

 

Ratusan personel TNI dari Tri Matra Angkatan Darat, Laut dan Udara tersebut terdiri pasukan organik Kodim 0813 Bojonegoro ditambah dengan pasukan BKO (Bawah Kendali Operasi) dari 1 SST personel Koarmada II, Surabaya, 1 SST personel Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang dan 1 SST personel Brigif 16/Wira Yudha, Kediri.

 

Dalam pelaksanaanya pada program terpadu lintas sektoral ini, anggota TNI dari berbagai kesatuan ini nantinya akan bekerja secara bergotong-royong bersama masyarakat setempat baik mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD.

 

“Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan sinergitas lintas sektoral dengan masyarakat. Selain dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, kegiatan TMMD dilaksanakan guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Lettu Kav Totok Taat Ujianto. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here