TMMD 110 Bojonegoro, Wakil Ketua DPRD Pikul Kerangka Rumah Program Aladin Tambakrejo

Bojonegoro – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurnianto yang turut hadir dalam lokasi Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, turun langsung ikut membantu memikul rangka rumah RTLH program Aladin di Program TMMD ke 110, Selasa (2/3/2021).

 

Wawan Kurniyanto yang turut mendampingi kunjungan dari Forpimda Jatim diantaranya adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia.

 

Untuk memberikan semangat pada masyarakat guna mewujudkan gotong royong secara bersama sama dalam membantu masyarakat, Wawan Kurniyanto tak tinggal diam dan membantu memikul rumah bersama personel TMMD 110, Polri dan masyarakat.

 

“Karena selain pembangunan fisik didalamnya juga untuk membangun karakter masyarakat yaitu sikap gotong-royong yang harus tetap di jaga di masyarakat,” Kata Wakil Rakyat ini.

 

Karena dengan menerapkan dan membudayakan gotong-royong akan tetap menumbuhkan kesatuan dan persatuan di Masyarakat dan menumbuhkan kecintaan pada NKRI. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here