TMMD 110, Kodim Bojonegoro Bangun 2 Posko Informasi Di Tambakrejo

BOJONEGORO, –       Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 yang akan berlangsung di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro secara terpadu dan lintas sektoral bersama instansi terkait dan komponen masyarakat.

 

Guna memonitoring pekerjaan fisik dan non fisik dalam program ini, Kodim 0813 Bojonegoro bakal mendirikan posko informasi (data) terkait dengan kegiatan TMMD.

 

Sabtu (27/2/2020), Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, menjelaskan, pihaknya menyediakan posko informasi bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang ingin mengetahui tentang kemajuan atau perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110. Di Balai Desa Jatimulyo dan Balai Desa Ngrancang, masing-masing disediakan satu posko.

 

Di posko tersebut, semua data kegiatan tahapan atau pelaksanaan pekerjaan dalam program yang dimulai pada 2 Maret hingga 30 Maret 2021 nantinya di masukkan (tempel) di papan panel dan dilaporkan.

 

“Tujuannya untuk meng-up to date laporan kondisi terkini terkait program TMMD ke- 110 yang dlaksanakan. Dilakukan sebagai bagian dari keterbukaan publik. Sehingga, masyarakat mengetahui semua kegiatan yang kita lakukan,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here