Tua-Muda Terlibat Langsung Bersama Satgas TMMD Bangun Jalan Rabat Beton

Kabupaten Semarang- Beberapa Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 bersama masyarakat dengan keahlian dan alat kerjanya masing-masing, terlihat sangat antusias, Sepertinya mereka “gak duwe udel” atau tidak kenal lelah.

Mereka terus bekerja melakukan pengecoran jalan rabat beton Sepanjang 694 meter, yang akan menghubungkan Dusun Sarimulyo di Desa Ketapang dengan Dusun Peno Desa Gentan, Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Bukhori (65 tahun), salah seorang tokoh masyarakat Desa Ketapang, mengatakan bahwa kedatangan para prajurit TNI dalam program TMMD telah memotivasi warganya, untuk ikut terjun langsung membantu Satgas TMMD dalam mengerjakan pengecoran jalan rabat beton.

“Tua, muda, bahkan anak-anakpun ikut termotivasi untuk membantu pengecoran jalan rabat beton ini. Terimakasih bapak-bapak TNI”. ucap Bukhori.

Apa yang disampaikan Bukhori, dibenarkan oleh Peltu Susanto.
“Warga Desa Ketapang, benar-benar luar biasa antusiasnya. Saya merasakan semangat mereka, yang seakan lelah itu bukan bagian dari mereka. Tua, muda hingga anak-anak, terlibat membantu langsung kami, Satgas TMMD, untuk menyelesaikan tugas pengecoran jalan rabat beton”, pungkas Peltu Susanto. (Pendim 0714/Salatiga).

The post Tua-Muda Terlibat Langsung Bersama Satgas TMMD Bangun Jalan Rabat Beton first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here