Ungkapan Karminah, Dengan Kedatangan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Warga di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, merasa terkejut dan sangat bangga dengan hadirnya Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Seperti yang disampaikan seorang warga di Desa Jatimulyo, dirinya mengaku sangat terkejut/kaget saat didatangi Sertu Maskun dan Koptu Kasturi di rumahnya.

 

“Jujur, saya kaget ketika Bapak-bapak TNI bertamu ke rumah,” kata Karminah (56) warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Menurut Karminah, beberapa hari terakhir ini, memang nampak sejumlah TNI berseragam berada di sekitar wilayah Desanya. Namun, dirinya tidak memahami kalau ada kegiatan.

 

“Saya baru tahu, kalau beliau-beliau ada tugas di kegiatan TMMD 110, saat pak TNI  berkunjung  ke rumah dan menyampaikan informasi tersebut,” tuturnya, Senin (01/03/2021).

 

“Terima kasih bapak bapak TNI yang sudah berkenan datang di rumah saya, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas,” tegas Karminah.

 

Dirinya juga berharap, agar seluruh program kegiatan TMMD ke- 110 berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here