Warga Jatimulyo Rasakan Kemanunggalan TNI Di Program TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Kedekatan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, bersama masyarakat, merupakan wujud kemanunggalannya dengan rakyat.

 

Hal itu terbukti, dari aktivitas keseharian yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro kepada warga yang berada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Dua desa tersebut merupakan lokasi sasaran kegiatan TMMD ke- 110. Di sana, akan dilakukan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

 

Dari pantauan, seluruh Satgas TMMD yang terlibat selalu aktif melaksanakan komunikasi, silaturahmi hingga membantu warga saat beraktivitas.

 

Seperti halnya yang dilakukan, Koptu Puntiono, Senin(24/2/21), di sela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membantu warga yang membutuhkan pertolongan.

Nampak, personel TMMD Kodim Bojonegoro ini turut bersama-sama warga RT 11 RW 06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, membersihkan lingkungan sekitar.

 

Sardi (50) warga setempat, mengungkapkan bahwa kedekatan dan keakraban personel TMMD Kodim Bojonegoro menjadi semangat bagi masyarakat.

 

“Selain memperoleh program kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, ternyata ada hal yang lebih bermanfaat yakni, kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Sardi. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here