Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagi Masker Ke Warga

BOJONEGORO – Pembagian masker oleh Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Jatimulyo, mendatangi warga di lokasi TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bentuk perhatian kepada warga.

 

Koptu Puntiono, salah satu Personel TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengatakan bahwa di Desa Jatimulyo tidak sedikit warga yang setiap hari melakukan aktivitas diluar rumah.

 

“Sehingga protokol kesehatan ini sangat penting, karena kita yang tampak sehat bisa juga menjadi OTG pembawa virus, dan juga sangat rentan penularannya jika kita tidak melakukan protokol kesehatan Covid-19 seperti anjuran pemerintah,” Ungkap Koptu Puntiono,Senin (01/03/2021).

 

Salah satu protokol kesehatan Masker sangat penting bagi para orang orang tua, sehingga harus dibiasakan, agar tidak terpapar Covid-19.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, tim Satgas melalui Personel masing-masing membagikan masker kepada warga Secara Gratis, agar digunakan sehari hari dan dijadikan kebiasaan. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here