Anak-anak Perlu Dibekali Pengetahuan Sesuai Dengan Umurnya

0
3

Pati – Salah satu kegiatan positif yang dilakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati, adalah melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat.

Salah satunya seperti yang dilakukan Sertu Joni Iskandar Sukandar anggota Satgas TMMD, mengisi waktu luang dengan bermain dengan dua bocah cantik yang sedang bersama ibunya, warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (30/6/2021).

Satu di antara anak kecil tersebut terlihat malu-malu ketika diajak bicara Joni Iskandar anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati. Ia tampak menyembunyikan wajahnya. Tetapi Joni Iskandar terus saja menggodanya sembari membujuk dengan rayuan agar mau diajak berbicara.

“Kami memberikan edukasi tentang pentingnya sekolah dan belajar yang pintar dan selalu taat kepada ibu bapak, agar nantinya mereka memiliki minat untuk berkembang saat sudah memasuki bangku sekolah,” ujar Joni.

Joni Iskandar menambahkan, kendati umur kedua bocah itu masih kecil namun mereka tetap perlu dibekali dengan pengetahuan yang disesuaikan usianya. Pasalnya dua bocah kecil cantik ini masih belum waktunya mengenyam bangku sekolah,” pungkasnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here