Anggota Satgas TNI Beraksi, Adukan Cepat Ludes

0
3

Pati- Eksistensi TNI dalam pembangunan tidak usah diragukan Lagi, ini terlihat dari kesigapan mereka dalam berkegiatan di TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati.Sabtu,(19/06.2021).

Kesigapan tersebut misalnya saja terlihat dalam kegiatan pendistribusian adukan, banyaknya adukan semen yang cepat habis setelah dikebut angkut oleh anggota satuan tugas TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Langit Desa Tamansari yang terlihat mendung menjadi saksi sekelompok anggota satuan tugas TNI dan warga yang sedang beraksi, mengaduk dan melangsir adukan semen di pembangunan rumah milik Sukandar(60).

Mereka tampak sedang berlalu lalang ketika adukan usai dibuat, dengan durasi yang tidak terlalu lama semua adukan pun ludes dibuatnya, akhirnya kembali memulai membuat adukan lagi.

Seakan tidak pedulikan hawa panas dan gerah karena mendung, mereka terus bekerja dengan penuh semangat dalam pembangunan

“Ketika kita bekerja dengan penuh semangat dan dibarengi dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membantu warga, maka lelah itu tidak akan terasa, yakinlah,”Ujar Koptu Jumiyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here