Anggota TNI Bagi Masker Meski Dalam Kesibukan Rangkaian Kegiatan TMMD Di Desa Tamansari

0
7

Pati- TNI dalam pembangunan kemanunggalan dengan rakyat tercermin dalam kegiatan TMMD, ini terlihat dari bagaimana antusiasnya warga masyarakat desa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati. Selasa,(22/06/2021).

Kemanunggalan tersebut bukan hanya dari segi kegiatan pembangunan akan teapi juga tentang kepedulian TNI terhadap warga, seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota TNI berpangkat Kopral satu ini misalnya, dia memberikan masker kepada warga.

Kopral satu TNI Siswanto(37) terlihat sedang membagikan masker kepada warga desa yang belum menggunakan masker, kebetulan saat dia sedang melintas dipemukiman warga dan melihat ada warga yang sedang berkumpul di depan teras rumahnya dengan tidak memakai masker, dia kemudian memberikannya masker.

Menurut Kopral satu TNI Siswanto mereka perlu diberikan pengertian tentang pentingnya memakai masker dalam keseharian, mereka yang mungki n belum paham dan memahami situasi pendemi seperti sekarang ini perlu diberikan wawasan dan pengertian tentang apa dan bagaimana perlakuan kita dalam pencegahan masuknya virus Covid 19 yang ada disekitarnya.

“Sangat penting sekali saya rasa, memberikan pemahaman tentang apa dan bagaimana tindakan kita dimasa pandemi kepada warga, agar mereka bisa mengantisipasi terpaparnya virus covid Covid ke diri mereka,” Ujar Koptu Siswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here