Bongkar Barisan Genteng Biar Aman Yang di Bawah

0
4

Pati – Dengan bermodalkan semangat serta keikhlasan dalam melaksanakan pengerjaan pembongkaran rumah para satgas beeserta masyarakat saling bergotong royong pengerjaan pemugaran rumah Bapak Mudadi warga Desa Tamansari kec. Jaken kab pati. Bunyi suara alat tukang berpadu dengan canda tawa para pekerja dalam melaksanakan pemugaran rumah menambah kian hidup saja suasana di rumah Bapak Mudadi yang ingin memiliki mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana hunian yang layak huni Jumat(18/06/2021).

Memang sebelum membongkar bagian bawah rumah semua Anggota Satgas dan masyarakat terlebih dahulu membongkar barisan genteng biar terjaga factor keamanan dan baik personil maupun materiil. Melalui Program Rumah Tidak Layak Huni RTLH yang di kucurkan oleh pemerintah yang mempunyai tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat sejalan dengan keinginan dan tujuan para anggota satgas. maka tidak ada kata lain selain bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yan sejahtera.

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) memang dikususnya bagi lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royongimbuh “Sertu Puryono”. sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Dengan memantabkan hati serta bulatkan tekad Bulatkan dan keuletan di tambah ketrampilan menjadikanpekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) boleh selesai tetapi persaudaraan dan silaturahmi akan selalu di jaga sampai ajal menjemput “Tutur Sertu Puryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here