Budaya Antri Dilaksanakan Oleh Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 07818/Pati

0
5

PATI – Semangat dan loyalitas anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari semua pekerjaan di berbagai sektor dikerjakan dengan tanggung jawab dan totalitas.

Pengecoran jalan yang di kerjakan di Desa Tamansari sepanjang 1.450 m sudah mencapai hasil 40 persen, semua dikerjakan dengan semangat TNI bersama masyarakat Desa Tamansari memberikan hasil yang maksimal.

Tidak hanya dalam Bank saja yang selalu mengantri untuk mendapatkan pelayanan, dalamTMMD Reg 111 yang dilaksanakan didesa Tamansari ini anggota Satgas TMMD dan masyarakat juga mengantri. Mereka dengan mendorong angkong baris mengantri untuk melangsir adonan cor.

Koptu Sambaz anggota satgas TMMD asal dari Koramil 14/Gunungwungkal Kodim 0718/Pati dan beberapa orang anggota satgas serta masyarakat, tampak dengan Sabar menunggu giliran untuk mengambil dan membawa adonan cor untuk dilangsir dengan angkong menuju tempat pengecoran jalan.

Untuk mempercepat program pembangunan jalan rabat beton tersebut, tanpa kenal lelah mereka berbaur dengan warga, saling bahu-membahu mengebut pengecoran jalan di Desa Tamansari.

Ilham (50), warga Desa Tamansari, yang membantu pekerjaan pengecoran jalan menyataka salut pada anggota TMMD yang bersemangat. ”Cara kerja Anggota TMMD benar-benar jadi contoh untuk warga Desa Tamansari,” ucap Ilham, Sabtu (26/06/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here