Gunakan waktu istirahat nongkrong bareng warga untuk jalin keakraban

0
7

Pati – Pada pembangunan jalan betonisasi di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang menjadi sasaran pokok program TMMD reg 111 Kodim Pati. Banyak dikerahkan anggota satgas dan warga untuk mempercepat pembangunan akses jalan tersebut, semua saling bergotong-royong untuk mencapai hasil yang maksimal.

Ketika waktu istirahat siang datang anggota satgas TMMD bersama warga, sebagian dari mereka lebih memilih menikmati makan siang dan asik duduk ngobrol di gubuk yang ada disekitar lokasi pekerjaan pada sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi penghubung antar desa.

Wawan (48) warga yang memilih istirahat dilokasi mengatakan bahwa angin semilir disawah lebih segar dan adem untuk istirahat , ” Disini lebih teduh pak kalau buat istirahat daripada sebentar pulang terus kembali lagi mendingan duduk-duduk digubuk,” katanya Minggu (20/06/2021).

Selain itu ia menambahkan jika warga sangat semangat dalam bekerja, karena keluhan jalan yang selama ini mereka rasakan saat musim hujan becek sebaliknya saat musim kemarau jalan menjadi terjal, dan sebentar lagi jalan tersebut nantinya akan menjadi halus serta manfaat lainya juga akan mereka dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here