Inilah Progres Pencapaian Betonisasi Jalan Desa Tamansari Sampai Hari ke-12

0
7

Pati- Ditengah kendala serta hambatan yang melintang disepan mata, namun segala upaya serta strategi yang diterapkan di program TMMD regular 111 Kodim Pati sudah memperlihatkan hasilnya.

Terlihat sepanjang bentangan jalan yang sudah mulus digelar beton pada hari ke-12 sabtu (26/06) kemarin sudah mencapai 35 % atau 507,5 meter yang terbentang disektor selatan penghubung dengan dukuh Glongong desa Sumberarum dan disektor barat penghubung dengan dukuh Plalangan desa Sumberarum.Minggu,(27/06/2021).

Namun ini semua dinilai masih kurang untuk target yang harus dicapai karena TMMD sudah hampir separo perjalanan, sehingga diharapkan mendekati hari H penutupan seluruh kegiatan yang bersifat kegiatan fisik harus sudah selesai untuk mempersiapkan upacara penutupan.

“Kalau saya menilai masih kurang, karena terkendala cuaca, karena menjelang siang sering turun hujan,”ujar Pasi Teritorial Kodim Pati Kapten Kusmiyanto.

Ia menambahkan akan mengatur strategi jitu guna untuk memenuhi target berikutnya dengan cara bekerja lembur malam hari apabila diperlukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here