Kejar Target Mesin Molen TMMD Terus Berputar Aduk Material Batu Koral, Semen Dan Pasir

0
4

Pati – Mesin molen TMMD terus berputar untuk menggiling batu koral, pasir dan semen dalam program TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati, yang dilaksanakan di Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Senin,(28/06/2021).

Terlihat Serda Sukarji personil Tim Satgas TMMD dengan hati-hati menuangkan material batu koral kedalam mesin molen yang sudah berputar. Ia mengatakan, sejak pagi hingga sore mesin molen ini tidak pernah berhenti untuk mencampur batu koral dan pasir serta semen.

”Orangnya boleh berhenti dan beristirahat, tapi mesin molen harus tetap berputar,”Ucap Serda Sukarji.

Menurut Serda Sukarji, para personil Tim Satgas TMMD menargetkan beberapa pekerjaan fisik yang sudah berjalan bisa maksimal. Dan berharap, beberapa hari menjelang hari penutupan TMMD, pengerjaan sasaran fisik sudah rampung semuanya.

”Target sudah kami patok sejak awal kegiatan TMMD, karena jumlah sasaran fisik TMMD Desa Tamansari cukup banyak. Dengan cara ini harapannya semua sasaran fisik yang diprogramkan bisa selesai semua sebelum TMMD ditutup sehingga tersedia waktu untuk evaluasi dan perbaikan sampai hari H penutupan TMMD,”Tandas Serda Sukarji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here