Mengedukasi Warga Tetap Prokes di Lokasi TMMD Reguler Ke 111

0
3

Pati – Untuk menekan penyebaran Covid-19, Sertu Sumarno salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati sedang melakukan Komsos dengan warga di lokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, menghimbau Purwati (48) untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) menggunakan masker saat berada diluar rumah, Sabtu (26/6/2021)

Dalam Komsos tersebut, anggota Satgas TMMD Sertu Sumarno terhadap warga yang berada didekat lokasi sasaran fisik RTLH dihimbau agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap protokol kesehatan (Prokes) menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan air mengalir.

“Dalam Komsos yang dilakukan kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam meminimalisir penularan Covid-19”, kata Sertu Sumarno.

Dijelaskannya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran dan edukasi oleh Sertu Sumarno untuk selalu memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.

Menurut Sertu Sumarno, Komsos tentang Prokes dan bahaya Covid 19 akan terus disosialisasikan kepada warga desa, mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here