Menyelam Sambil Minum Susu, Penuhkan Tong Air Sambil Cari ikan Dan Keong Sawah

0
2

Pati- Unik memang rasanya ketika mendengar ungkapan dari salah satu anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati, tentang perpaduan antara hobi dan kerja dilapangan. Sabtu,(26/06/2021).

Edi Supriyadi(48), dialah anggota TNI berpangkat sersan satu TNI ini yang membuat rekannya tertawa, kala itu dia sedang berseloroh sedang memperhatikan parit disaat mengambil air untuk dimasukkan ke dalam tong.

Disela kerjanya memenuhi tandon air di tong untuk kesiapan membuat adukan, sertu Edi mengatakan bahwa dia juga sedang memperhatiikan kedalaman air diparit kali saja ada ikan yang besar untuk ditangkap dan dibawa pulang olehnya.

“Parit disini airnya besar juga, barangkali saja ada ikan yang besar, nanti biar kutangkap, mau tak bawa pulang, lumayan kan ya kalau dapat,”Ujar Sertu Edi.

Tidak terlepas halnya ikan, keong sawah pun juga menjadi perhatian bagi dirinya, apalagi keong sawah sekarang dirasa sudah cukup langka keberadaannya.

“Ditempat saya keong sawah itu sudah langka sekali, kebanyakan sekarang keong didominasi sama keong mas yang warnanya kuning, disini tidak tahu juga ya, dari tadi belum melihatnya ini,”Imbuhnya.

Menyelam sambil Minum Susu, mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambar tingkah dari Sertu Edi Supriyadi, sosok yang nampaknya gemar akan dunia mata pancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here