Pembuatan Papan Begisting Cor Untuk Lanjutkan Betonisasi Jalan Desa Tamansari

0
5

Pati- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati, masih berada pada titik aman perencanaannya. Sabtu,(26/06/2021).

Beberapa program yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati dalam TMMD Ke 111 di Desa Tamansari ini terus dikerjakan dan dikebut pembangunannya. Sampai dengan saat ini hasil dari pengerjaan pembangunan masih sesuai dengan rencana awal, baik itu program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) maupun Betonisasi jalan.

Seperti yang terlihat dilokasi Betonisasi jalan Desa Tamansari, terlihat warga yang ikut membantu pekerjaan jalan sedang membuat begisting untuk digunakan pengecoran terusan jalan selanjutnya. Meski banyak dari anggota TNI yang berlalu lalang dengan angkong berisi muatan adukan, namun dia tetap asyik dengan kegiatannya.

Saat ditemui dilokasi Sukirno(40) mengatakan bahwa pembuatan begisting harus terus dipersiapkan diawal meskipun pengecoran masih berjalan, sehingga pekerjaan pengecoran akan berkesinambungan tidak terputus.

“Dalam pembuatan begisting cor jalan ini kita upayakan akan terus berkesinambungan, agar pekerjaan tidak terhenti harus menunggu pembuatan begisting dulu. Harapannya kita bisa cepat menyelesaikan pekerjaan Betonisasi jalan desa ini,”Ujar Sukirno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here