Satgas TMMD Mulai Pasang Kusen RTLH milik Siti Zulaekah

0
7

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati yang pelaksanaannya di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati pada sasaran fisik pembangunan rehab rumah RTLH sudah mulai menunjukan hasil yang signifikan. Seperti yang kita lihat pada pembangunan rehab rumah milik Siti Zulaekah(42), yang saat ini sudah memasuki hasil 65 persen pembangunannya.

Tampak terlihat satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan pemasangan kusen pintu pada rumah tersebut, semua kusen jendela pun sudah terpasang. Kopda Bowo Sulistyo mengatakan jika semua kusen sudah terpasang maka tinggal melaksanakan plesteran baik pada dinding tembok maupun pada lantai rumah.

“Hari ini kita fokuskan pemasangan kusen jendela dan pintu setelah itu kita buat plesteran pada dinding tembok agar saat pengecatan nanti menjadi bagus, untuk daun pintu dan daun jendela akan kita pasang setelah plesteran kering hal itu menghindari agar kayu tidak rusak terkena cipratan adonan semen,” kata Bowo Sulistyo disela pekerjaannya Selasa (22/06/2021)

Sementara itu Siti Zulaekah merasa sangat senang dengan rehab rumah miliknya, yang sebentar lagi pengerjaanya akan tuntas dalam waktu dekat. “Terimakasih banyak pak TNI sudah bantu kami sekeluarga , semoga bapak TNI selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here