Senyum Bahagia Syukur Rumah Miliknya Akan Selesai Dibangun

0
7

Pati – Anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini melaksanakan pembangunan rehab rumah RTLH mulai terlihat progres fisik dalam pengerjaannya. Seperti yang terlihat saat ini dirumah milik Syukur (47) warga RT 4 RW 2, Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang tampak terlihat satgas bersama masyarakat sedang melaksanakan plesteran pada dinding sisi atap, Sabtu (26/06/202).

Serma Arianto mengatakan bahwa bila cuaca cerah terus maka pemasangan plesteran pada rumah milik Syukur akan cepat selesai. Mengingat bila memplester tentunya membutuhkan cuaca yang cerah agar pekerjaan tidak sia-sia. Sehingga hari ini kita kebut dan bila plesteran selesai, akan segera memasang bagian keramik pada teras dan ruang tamu.

“Saya bersama warga hari ini fokuskan plesteran sehingga bila plester sudah kering besok pagi kita akan haluskan dengan acian,” ungkapnya.

Sementara itu Syukur yang turut membantu satgas TMMD dalam pengerjaan rumahnya, ia tampak sibuk menyiapkan adukan semen. Sesekeli ia mengutarakan rasa terimakasih kepada satgas, sambil tersenyum tipis.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu saya membangun rumah, semoga bapak semuanya diberikan keberkahan dan kelancaran rezeki,” ucap Syukur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here