Sosialisai Protkes Dan Pembagian Masker Di Desa Mawan

0
2

Mawan – Babinsa Desa Mawan Praka Zulfikor, Koramil 1206-09/Pengkadan dan Staf Desa Mawan melaksanakan Giat Bakti Sossial, Sosialisai Prokes dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran jalan desa Mawan, Dalam rangka mencegah dan mengurangi resiko penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) Khususnya di Desa Mawan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (16/06/21).

Dalam rilis tertulinya Babinsa Praka Zulfikor mengatakan, kegiatan sosialisai protokol kesehatan dan pembagian masker ini bertujuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker.

Lanjut, TNI khusunya Kodim 1206/Psb, Koramil 1206-09/Pengkadan akan terus berkerja sama dengan Kepolisian dan pemerintah daerah demi memutus mata rantai Virus Corona.

Pj Danramil 1206-09/Pengkadan Pelda Didik Riyono menuturkan kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 1206-09/Pengkadan bersama Instansi lain dengan melakukan Sosialisai dan pembagian masker demi memutus corona virus,” tuturnya.

“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah ,” Tutup Pelda Didik Riyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here