Sungai Bermanfaat Bagi Pembangunan Pengecoran Jalan

0
6

Pati – Mungkin terlalu panas karena di pakai seharian ini mesin Robin kami tidak berfungsi, hal itu kami tanggulangi dengan mengangkut air dengan cara menimba pake ember dan di tampung di Drum dan di angkut kemudian di sambut secara beranting hingga ke mesin molen pengaduk semen, kata Sertu Sarno, salah satu personel TMMD di Tamansari, Rabu (30/06/2021).

Dan tampak terlihat jelas tiga orang, di antara beberapa warga yang tergabung satgas TMMD, yang kebetulan kebagian Pengairan begitu kompak dan semangat menimba Air sungai untuk adukan semen pasir dan batu split, di karenakan mesin Robin penyedot air kami rusak, agar kami bisa tetap bekerja maka kami akali dengan cara seperti itu, yang penting pengerjaan pengecoran jalan terus.

Hal itu ditunjukkan dengan wajah semangat semua personel TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, yang di laksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, walau ditengah panasnya terik matahari pekerjaan betonisasi itu terus berjalan.

Ditambahkanya, buat satgas TMMD, tida ada kata menyerah meskipun dengan peralatan seadanya, dan pada kesempatan cuaca yang cerah ini kami usahakan untuk tetap mengecor jalan,(pendim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here