Terapakan Protokol Kesehatan Masuk Kantor Balaidesa Tamansari

0
6

Pati – Karena masih Pandemi Covid-19, untuk mengantisipasi sebaran covid-19, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111, Kodim 0718/ Patipemantuan protokol kesehatan Covid-19.

Personel Satgas TMMD ke-111, Sertu Subiantoro mengarahkan warga yang akan yang akan mengikuti kegiatan sosialisasi program Non fisik yang akan masuk di Balaidesa Tamansari menyampaikan bahwa Covid-19 masih ada serta peyebarannya sangat berbahaya bagi warga yang terpapar sehingga warga harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

Hal ini di lakukan Satga TMMD ke-111 jangan sampai ada yang terpapar Covid-19, sehingga setiap masuk ke Balaidesa untuk melakukan kegiatan warga harus melakukan cuci tangan terlebih dahulu ditempat yang telah disediakan. Rabu (30/06/2021).

”Disampaikan juga agar warga juga melaksanakan dan mematuhi 5 M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, Warga tampak menerima dengan baik, dengan melakukan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan dan masuk kedalam Balaidesa Tamansari,”ujar Sertu Subiantoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here