Aneh, Bayi Kambing Lahir Tanpa Kepala

Kaur, jurnalisbengkulu.com Mungkin Dunia memang sudah tua telah banyak kejadian aneh yang terjadi di beberapa penjuru dunia, seperti yang terjadi di desa pulau panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur seekor kambing telah melahirkan anaknya tanpa kelengkapan organ tubuh layaknya anak kambing lainnya.

Kambing milik salah satu warga Pulau Panggung lahir dengan tidak dilengkapi kepala, kaki, dan alat kelamin bayi kambing ini hanya dilengkapi dengan kedua kaki saja.

Jelas hal ini membuat heboh warga sekitar sebab anak kambing yang baru saja lahir tanpa kelengkapan organ tubuh ini masih sempat hidup kurang lebih selama satu jam.

Risman pemilik kambing mengakui tidak merasakan tanda-tanda akan kelahiran bayi kambing aneh miliknya.

“Sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan kelahiran bayi kambing aneh ini, sekitar pukul 10:00 Wib saya kebelakang karena mendengar suara kambing menjerit. Saya pikir ini kambing mau melahirkan, saya penasaran terus mendekat untuk melihat,” ungkap Risman kepada tim jurnalisbengkulu.com Jum’at, (09/11/2018).

Risman mengaku kaget setelah melihat kambing miliknya melahirkan bayi berbentuk bulat dan tanpa kepala.

“Saya begitu kaget setelah melihat bayi kambing yang sudah lahir berbentuk bulat tanpa kepala, kaki, ekor, dan jenis kelamin. Terus saya angkat kedepan dan saya panggil tetangga gitu,” terang Risman. (Smi/70771)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here