Anggota DPRD Kepahiang Membagikan Masker dan Sabun Cair Kepada Masyarakat Ditengah Pandemik Covid 19

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com- Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang membagikan masker dan sabun cair kepada masyarakat didelapan kecamatan yang ada dikabupaten kepahiang
Kegiatan yang dimulai dari Kecamatan Merigi hingga Kecamatan Muara Kemumu dan Bermani Ilir (Kamis 09/04/2020).

Adapun masker yang dibagikan sebanyak 10000 lembar dan 140 botol sabun cair tidak hanya itu Anggota Dewan juga memberikan sejumlah bantuan diposko gugus yang ada diperbatasan Kepahiang dan Empat Lawang seperti mie instant susu cair masker dan sabun cair.

Ketua DPRD kepahiang Windra purnawan SP.menyampaikan kepada awak media Jurnalis bengkulu.Com bahwa kegiatan ini disponsori oleh semua anggota Dewan Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan ini terlaksana atas dasar inisiatif dari semua anggota Dewan yang menyisihkan sebagian gajinya pada bulan maret lalu” ujar Windra.

Windra juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk kepentingan juga kesehatan kita bersama untuk memerangi rantai vrus Covid 19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti rajin mencuci tanggan pakai sabun, menghindari kerumunan orang banyak, mengurangi aktifitas diluar rumah yang tidak terlalu penting, serta menggunakan masker pada saat keluar rumah
demi untuk kesehatan kita bersama harapan kami dengan adanya Kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker ditengah pandemik covid 19 saat ini.” tutup windra.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here