Anggota TNI Satgas TMMD Pantau Pembuatan Kusen Untuk RTLH

0
5

Pati- Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) selalu berpacu dengan waktu untuk penyesaiannya. Rabu,(23/06/2021).

Di rumah Sadik(43) terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD masih nampak mengunjungi rumahnya guna memantau pembuatan kusen pintu dan jendela untuk rumah yang menerima program bantuan bedah rumah RTLH.

Sapari(60) adalah sekian dari belasan warga desa yang rumahnya termasuk dalam program bedah rumah RTLH pada TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sebagian sudah hampir selesai pengerjaannya.

Sadik tidak merasa canggung terhadaip anggota TNI yang sedang berkunjung, karena sikap anggota TNI yang ramah sehingga membuat nyaman untuknya berinteraksi. Tidak lupa dia mengucap banyak terima kasih karena adanya TMMD sedikit banyak telah membantu perekonomian keluarganya.

“Terima kasih banyak pak TNI sudah berkunjung, dan terima kasih juga untuk program TMMD yang sekarang dilaksanakan di desa ini, sehingga sedikit banyaknya bisa membantu perekonomian keluarga saya, karena telah beri kepercayaan untuk pembuatan kusen pada RTLH,”Ujar Sadik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here