Antara Lismidianto dan Gusril di Pilkada 2020

Kaur, JB – Hari ini Lismidianto-Heri resmi mencalonkan diri ke KPU Kaur sebagai calon Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur di Kantor KPU Kaur Kompleks perkantoran Padang kempas Bintuhan, Sabtu 09:00 WIB (05/09).

Diketahui, Lismidianto dan Heri merupakan salah satu calon Bupati Kaur dan Wakil Bupati yang sudah mengantongi rekom dari Partai PAN, Demokrat dan PKB.

Saat mendaftarkan diri di KPU, Lismidianto-Heri yakin bisa memenangkan pilkada tahun ini yang akan bertarung dengan Petahana yakni Gusril Pausi sekarang masih menjabat sebagai Bupati Kaur atau petahana.

“Alhamdulilah berkas kami sudah diterima oleh pihak KPU serta sudah dinyatakan lengkap, dan kami siap maju dan optimis bisa menang pilkada 2020 ini,” ungkap Lismidiato.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kaur Mexxi Rismanto,SE dalam pidatonya mengatakan bahwa untuk pesyaratan pasangan calon Lismidianto dan Herlian Muchrim sebagai paslon yang mendaftarkan diri yang pertama setelah dibuka pendaftaran dari hari kemarin.

“Persyaratan Lismidianto-Heri sudah lengkap, artinya sudah bisa maju dan bertarung dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ” terang Ketua KPU.

Untuk diketahui, bahwasanya Paslon Gusril Pausi, MAP dan Medi kabarnya akan mendaftarkan diri besok dengan perahu partainya yang begitu banyak yang sudah ia kantongi, yaitu Partai Golkar, Perindo, Nasdem, PDI, Hanura, Bulan Bintang, Gerindra dan PKS.

Hal inilah, membuat petahana Gusril ‘Pede’ dengan perahu partainya sudah siap berlayar dan optimis bersaing dengan Paslon Lismidianto dan Heri 9 Desember mendatang.

Dengan adanya Paslon kedua tersebut, manakah nantinya akan menduduki Kursi nomor satu di Kabupaten Kaur ini, Lismidianto kah, atau petahana yaitu Gusril Pausi? yang nantinya akan dipilih oleh masyarakat secara Demokrasi. (ers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here