Antisipasi OTT, Inspektorat Benteng Sosialisasi Pemberantas Pungutan Liar

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com– Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi melakukan pembukaan kegiatan Sosialisasi Pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) di aula Puncak Hotel Tahura, Desa Tanjung Terdana Kecamatan Talang Empat, Senin (12/11/2018).

Dalam kesempatan ini, Septi Peryadi meminta seluruh peserta agar kiranya mengikuti kegiatan hingga akhir acara, mengingat kegiatan itu sangatlah penting untuk mengetahui maksud dan fungsi dari tim Siber Pungli khususnya Kepala Desa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya minta para peserta mengikuti dan menyimak acara ini khususnya Kepala Desa dan OPD sekabupaten Bengkulu Tengah untuk mengikuti sampai selasai. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semuanya,” ungkap Septi Peryadi,saat memberikan arahan dalamnya kegiatan sosialisasi Pemberantas Punggutan Liar (Pungli).

Sementara itu Kepala Dinas Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah, Meizuar mengatakan sosialisasi sangat penting bagi kepala Desa dan OPD terkait.

kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kepala Desa dan OPD karena dengan kegiatan sosialisasi maka Kepala Desa dan OPD yang memiliki Anggaran bisa memahami penggunaan anggaran yang di gunakan sehingga tidak terjebak dengan apa yang di kerjakan dalam kegiatan,” Tambahnya. (fzl/***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here