Ayooo…Ke Pantai Hili yang Indah

Jurnalisbengkulu.com – Pantai Hili merupakan destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Kaur.

Tak hanya pantai yang indah, pantai Hili juga menyajikan pemandangan eksotis alam yang begitu memukau. Dengan suasana sejuk, damai, tenang dan pemandangan pantai yang biru, tak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Kabupaten Kaur.

Selain itu, pantai Hili juga cocok untuk untuk dijadikan destinasi liburan keluarga, sahabat, teman bahkan dengan sang kekasih dan sangat di nanti-nanti kan saat liburan untuk bermain serta menikmati sunset di sore hari.

Ketika berada di pantai Hili ini, wisatawan akan dimanjakan pemandangan yang luar biasa indahnya. Pasalnya, tak hanya laut yang biru dan juga disuguhkan deburan ombak yang menghantam karang dan DAM di bibir pantai.

Pohon yang rindang seperti pohon kelapa, lihatlah daun kelapa melambai-lambai seolah-olah mengajak kamu bermain dan bersuka cita.

Untuk diketahui, pantai Hili terletak di ujung Desa Mentiring dan Perbatasan dengan Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur.

Selain itu, saat wisatawan berkunjung di pantai Hili, ada juga kuliner khas makanan Kaur, seperti sate gurita,bakso, Mei ayam, gorengan dan lain-lain.

Penulis: Eko Ririn Sabirin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here