Bangku Panjang Menghiasi Pinggir Jalan Desa Ketapang

 

Kabupaten Semarang-Pelaksanaan kegiatan fisik TNI manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-110 di kodim 0714/Salatiga.program pembuatan Lincak(tempat duduk dari bambu atau kayu)di pinggir jalan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang mencapai 80%

Nampak warga Sumadi(51)salah satu warga Dusun Karangasem Rt 01 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang sedang membuat lincak(bangku panjang) di pinggir jalan sepanjang Desa Ketapang.
Bangku ini dimanfaatkan warga untuk tempat duduk dikala sore atau malam hari sambil melihat jalan yang sudah halus, “ungkapnya.

Terlihat juga Serda Prawoto(51)salah satu anggota Satgas Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga sedang membersihkan rumput agar terlihat bersih dan rapi serta enak di pandang.

Hasil kerja sama dan gotong royong Satgas TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang gigih dan semangat dalam setiap pekerjaan.semoga nantinya benar-benar manfaat buat warga Desa Ketapang Umumnya.

(Pendim 0714)

The post Bangku Panjang Menghiasi Pinggir Jalan Desa Ketapang first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here