Bangunan Siring Pasang DD Durian Besar Capai Target

Kaur, Jurnalisbengkulu.com- Kegiatan pelaksanaan pekerjaan Dana Desa (DD) tahap lll, Desa Durian Besar, Kec. Luas, Kab. Kaur, Berupa fisik siring pasang sudah memasuki pencapaian 80%. Dan dalam kurung waktu dekat akan segera selesai.

Dengan pencapaian sudah memasuki 80%, maka proyek Dana Desa tahap lll ini akan segera terselesaikan dalam waktu dekat. sehingga nanti waktu musim tanam padi tiba perkerjaan sudah benar-benar rampung, dan bangunannya sudah bisa di fungsikan.

“jika tida ada kendala pekerjaan ini akan diselesaikan dalam waktu dekat, sesuai dengan target yang ditentukan. kita menargetkan pekerjaan ini selesai, sebelum musim tanam tiba”. ungkap ketua Tim Pelaksa kerja (TPK)
Buyung Thabri, (02/10/2018).

kades Durian Besar mengharapkan kerja sama yang baik, antara satuan perangkat desa dengan masyarakat, agar pencapaian target bangunan ini bisa selesai dalam waktu yang di tentukan, karena ini adalah etos kerja yang baik. dan bisa menjalankan sesuai funsinya masing-masing.

“alhamdulillah dalam memasuki hari ke tujuh, pencapaian kerja kami sudah 80% artinya dalam waktu dekat bangunan berupa fisik siring pasang ini, bisa di selesaikan sesuai dengan harapan. saya sangat berterima kasih kepada satuan perangkat desa, sudah melakukan kerja sama yang baik dengan masyarakat. sehingga nanti kedepannya bisa terjalin keharomonisan itu harapan kita semua,” ucap Tabran.

“Saya juga berharap musim tanam ini nanti, masyarakat sudah bisa menikmati bangunan tersebut, karena sebelumnya masyarakat sangat mengharapkan bangun siring pasang ini, mengingat air yang mengaliri siring tersebut tidak berjalan dengan lancar,” paparnya ketika di hubungi via telpon.

Kebijakan kades Durian Besar ini, patut di acungi jempol semoga bisa mengapresiasi dan menjadi suri tauladan pada kades-kades lainya. (SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here