Berbuka Puasa Sambil Diskusi Bersama Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMB di Kedai Abang Adek

Bengkulu, JB – Puluhan Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Bengkulu ( UMB ) Kamis sore ( 09/05/2029) di Kedai Abang Adek Pantai Malabero,Kota Bengkulu menggelar berdiskusi dengan tema Peran Jurnalis dalam Menggali suatu Informasi atau berita dalam peliputan.

Tujuan Diskusi ini saling tukar pikiran sesama mahasiswa/i pentingnya menjadi seorang Jurnalis dalam peliputan ketika di berada di lapangan mengumpulkan informasi yang benar untuk di sebarluaskan kepada publik nantinya.

jika kita mau mengetahui peran jurnalis untuk menggali suatu informasi atau berita dalam menyebarluaskan informasi kita harus mengetahui peran jurnalis tersebut.

Sambil diskusi dengan para.mahsiswa kita juga sambil menikmati suasana serunya gelombang laut yang di pinggir pantai sehingga diskusi ini semangkin asyik dalam diskusi tersebut.

Salah satu pemilik kedai Abang Adek mengatakan memang asyik suasana di pinggir pantai sambil menikmati Tenggelam matahari apalagi pada bulan Ramadan ini sambil menunggu berbuka puasa,” ujarnya.

Pemilik Kedai ini sering di panggil abang Adek juga menyampaikan kepada puluhan mahasiswa kita berdiskusi itu penting sambil berbagi pengalaman baik itu profesi maupun pekerjaan yang kita tekuni selama kita menjadi seorang jurnalis,” katanya

” Usai diskusi puluhan mahasiswa/i Ilmu Komunikasi UMB sambil berbuka puasa bersama dengan santapan menu es Kelapa muda dan kue kue tradisional serta santapan lainnya,” ungkap Abang Adek .

Lanjut Abang adek, sambil menikmati santapan menu dan minuman kelapa muda ini membuat puluhan mahasiswa menikmati seruan ombak di pinggir pantai dan bercanda gurau untuk menikmati suasana sambil berselfi untuk menjadi momen penting ini untuk menjadikan suatu kenangan dalam sejarah bagi dirinya sendiri dan sambil postingan hasil kegiatan ke media sosial (Medsos) pribadi masing untuk di ketahui teman Medsos tersebut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here