Bom Meledak Di Rumah Kades, Masyarakat Desa Padang Serunaian Seluma Heboh

Seluma, jurnalisbengkulu.com – Masyarakat Desa Serunaian, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, mendadak heboh. Pasalnya, ada ledakan keras yang diduga bom meledak di rumah Kepala Desa Serunaian, Sabtu pagi (11/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Satria Utama (31) selaku Kades Desa Padang Serunaian mengatakan peristiwa itu tejadi  di depan rumahnya. Akibatnya, korban, ayah Kades, Malidin (60) mejadi korban.

Informasi dari kepolisian peristiwa itu bermula saat korban Malidin (60) sedang bangun pagi.  Kemudian membuka pintu, nah di depan pintu rumah dilihatnya ada sebuah tas bewarna hitam. Karena penasaran tas dibuka oleh korban, saat itulah  kemudian tas meledak.

Ledakan sangat kencang sehingga masyarakat Padang Serunaian berkumpul akibat ledakan tersebut. Kakak  korban juga mengalami cedera dan terluka, sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapores Seluma AKBP I Nyoman Mertadhana, Sik didampingi Kabag OPS Kompol Rudi Marwa membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya belum bisa memastikan ledakan tersebut adalah Bom atau bukan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Memang ada ledakan, tapi kami belum bisa pastikan apakah bom atau bukan, saat ini korban sudah dilarikan ke Puskesemas Kembang Mumpo, untuk perawatan,”  tegasnya.

Sementara itu, Polres Seluma langsung berkoordinasi dengan tim Gegana Brimob Polda Bengkulu untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

Penulis : Wato

Poto : antaranews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here