Bupati Dan Wabup Dipastikan Akan Bertarung Pilkada 2020, Nama Ketua DPRD Muncul

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Selain nama Incumbent Choirul Huda (Bupati Mukomuko) dan Haidir (Wakil Bupati Mukomuko) yang akan meramaikan kontestasi Pilkada 2020 ini. Nama Ali Syaftaini yang saat ini menjabat Ketua DPRD Mukomuko menjadi pembicaraan hangat ditengah masyarakat Kabupaten Mukomuko. Ali Syaftaini didorong oleh sebagian lapisan masyarakat untuk menjadi penantang petahana.

Track record Ali Syaftaini didunia politik tidak diragukan lagi, selain kader senior Partai Golkar, Ali Syaftaini juga sudah duduk di kursi legislatif selama 3 periode sejak 2009.

Kamto sebagai Tokoh Partai Golkar kecamatan Air Manjuto sangat meyakini hal tersebut, Kamto mengungkapkan,”Hanya tokoh seperti Ali Syaftaini lah yang paling potensi bisa mengalahkan Incumbent di Pilkada 2020 mendatang.

“Karena selain Ali Syaftaini sudah banyak berbuat selama di DPRD, Ali Syaftaini juga aset dan harapan masyarakat daerah ini, karena Ali Syaftaini adalah putra daerah Mukomuko. Saya mengungkapkan ini berdasarkan survei yang saya lakukan dibeberapa Kecamatan,” tutup Kamto

Sabar salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Kota Mukomuko juga mengungkapkan hal yang sama, Ali Syaftaini adalah seorang figur kuat yang saat ini diyakini masyarakat untuk mengalahkan Incumbent.

“Karena sosok seperti Ali Syaftaini, kami melihat selama beliau di DPRD, tingkat kepuasan masyarakat sangat baik. Terbukti setiap Pemilu Legislatif perolehan suara yang diraih oleh Ali Syaftaini selalu meningkat. Dan pada periode ke 3 ini beliau berhasil meraih suara terbanyak di Partainya, yang menjadi pertimbangan kuat Partai Golkar mempercayainya untuk menjadi Pimpinan DPRD Mukomuko periode 2019 – 2024,” ujarnya.

(Novles kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here