Cepat Tanggap, Gubernur Bengkulu Akan Tinjau Jalan Rusak Di Desa Penyangkak

Bengkulu Utara, jurnalisbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, akan meninjau lokasi jalan dan jembatan yang rusak parah di Desa Penyangkak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara besok, Minggu (9/2/2020).

Dikatakan Kepala Desa Penyangkak, Yahadi, Gubernur Bengkulu akan meninjau beberapa titik jalan rusak  yang ada di Desa Penyangkak, termasuk jembatan darurat yang dibuat oleh masyarakat setempat beberapa waktu lalu.

“Rencananya besok Pak Rohidin akan berkunjung ke Desa Penyangkak sekaligus melihat langsung jalan dan jembatan yang rusak,” ujar Kades Penyangkak kepada jurnalisbengkulu.com, Sabtu malam (8/2/2020).

Sebelumnya, jembatan yang berada di Desa Penyangkak dalam kondisi yang memprihatinkan, hingga memaksa masyarakat setempat dibantu perusahaan membuat jembatan darurat agar bisa dilewati kendaraan.

Hal ini langsung ditanggapi Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan kunjungan Gubernur ke Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara untuk melihat langsung kondisi jalan dan jembatan tersebut.

(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here