Datangi Lokasi Pengecoran Jalan, Warga Ramai-ramai Bantu Satgas TMMD 111

0
2

PATI- Warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati ikut serta membantu pengecoran jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati.

Sejumlah warga datang beramai-ramai untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan di Desa Tamansari itu. Jalan sepanjang 1.450 meter menghubungkan Desa Tamansari dan Desa Sumberarum.

Pengecoran jalan dipimpin oleh Komandan SSK yang juga menjabat Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi. “Hari ini kita bersama warga Desa Tamansari melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pengecoran jalan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan program fisik TMMD Reguler ke-111, agar pengerjaannya cepat selesai.

Kapten Kav Budi Karyadi juga mengatakan bahwa sekarang sudah memasuki musim kemarau tapi curah hujan masih tinggi dilokasi TMMD, diharapkan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan pembangunan jalan.

“Semoga pembangunan jalan di Desa Tamansari yang merupakan program fisik utama TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, tanpa ada hambatan yang berarti,” jelasnya. Minggu (20/06/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here