DD 2019, Kades Ganda Suli Fokus Bangun Jalan Rabat Beton Perkebunan

KAUR, JB – Mengingat masyarakat mayoritas petani, Kepala Desa Ganda Suli lebih fokus menggunakan Dana Desa 2019 untuk membangun jalan rabat beton menuju daerah perkebunan yang berlokasi di Lubuk Ling Desa Ganda Suli Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.

Mewujudkan hal tersebut Kades Ganda Suli, Sofyan Sori, memerintahkan seluruh Perangkat Desa juga BPD untuk meninjau lokasi yang akan di bangun jalan rabat beton serta menghubungi pemilik tanah meminta persetujuan dan membuat surat hibah tanah, Senin (28/01/2019).

Sofyan berharap setelah adanya bangunan ini, nantinya bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Ganda Suli.

“kita sangat mengharapkan kepada masyarakat supaya tidak lagi bermalas-malasan untuk berkebun. Semoga masyarakat lebih giat lagi,” ucapnya.

Selain dari hasil kesepakatan dalam musyawarah beberapa bulan lalu, Sofyan juga mengatakan bahwa pembangunan jalan tersebut adalah program dirinya saat dia diberi kepercayaan untuk menjabat Kepala Desa.

“Sebenarnya ini memang bagian dari program saya, Ketika saya dipercaya untuk memimpin masyarakat Desa Ganda Suli dan masyarakat juga menyambut baik program ini,” terangnya kepada jurnalisbengkulu.com saat diwawancarai.

Di akhir wawancara, Sofyan bertekad untuk terus berupaya berbenah demi kemajuan Desa Ganda Suli.

“Kita selalu berbenah untuk memajukan desa ini,” tutup Sofyan.(SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here