DD Tahap Tiga Desa Kepahyang Adakan 8 unit Lampu Jalan Dan Alat PKK

Kaur, jurnalisbengkulu.com- Pemasangan lampu tenaga surya disepanjang ruas jalan Desa Kepahyang menggunakan angaran Dana Desa sudah terealisai dengan baik.

Selain lampu jalan DD tahap tiga 2018  juga di peruntukan kebutuhan alat PKK.

Kades kepahyang Mufran Efendi (Andi) mengatakan pada awak media “semuanya sudah saya lakukan yang terbaik untuk mewujudkan kebutuhan desa ini,” terang Andi.

Saat tim kecamatan melakukan pemeriksaan sejumlah barang pengadaan tersebut. Juga tidak menemukan satupun yang kurang dan sesuai dengan anggaran yang sudah di frevikasi sebelumnya.

“Semuanya sudah jelas dan sesuai dengan anggaran  dan tidak ada yang kami temukan hal yang janggal,” ungkap Medi salah satu tim pengawas  pada jurnalisbengkulu.com.

Medi juga menambahkan jika ada temuan yang tidak sesuai dengan RAB kami akan tidak tegas sesuai dengan aturan Perundang-Undangan.

“Kami akan tindak tegas jika ada temuan yang sifatnya janggal apalagi ada unsur kesengajaan. Ya.. Sesuai dengan undang-undang yang ada. Tapi alhamdulillah mereka sudah melakukan yang terbaik,”  Tambah Medi. Yang juga anggota tim pengawas. (ADV/SMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here