Destenasi Wisata Kaur, Yuk Kunjungi Tempat Ini

Jurnalisbengkulu.com– Pantai Air Langkap merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di pesisir pantai Kabupaten Kaur, Kecamatan Kaur Tengah.

Tak hanya indah, pantai air langkap mempunyai ciri khas yang unik dari pantai-pantai yang lain, yang mempunyai pesona air laut yang biru dan terumbu karang sangat memukau, cocok untuk selfy dan foto-foto dengan keluarga, sang kekasih dan kawan kawan.

Selain itu, wisatawan akan menikamati suasana yang sangat sejuk dan damai seketika berada dipantai ini, pasalnya pantai air langkap letaknya sangat strategis disekeliling banyak sekali pohon-pohon dan terumbu karang dan ikan kecil yang indah yang tak kalah dengan pantai yang ada di Kaur.

Diceritakan Mitha Saputri kepada jurnalisbengkulu.com, “Tahun ini pantai Air Langkap akan mengelar pesta musik organ tunggal, yang dimeriahkan oleh artis-artis papan atas, sekaligus peresmian untuk pertama kalinya mempromosikan pantai yang indah ini, kepada wisatawan baik lokal maupun mancanegara,” terang Mitha

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu sangat mendorong untuk mempromosikan daerahnya masing-masing dalam rangka Wonderfull Bengkulu tahun 2020 untuk memikat wisatawan luar daerah, baik lokal maupun mancanegara untuk melihat keindahan yang tersembunyi di Provinsi Bengkulu. (eko. r.s)

Sumber Foto : Ig Gitasyafitry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here