Dewan Gelar Paripurna Usulan Pemberhentian dan Pengangkatan Bupati Wakil Bupati BU

Bengkulu Utara, JB– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat Paripurna Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), Masa Jabatan 2016-2021 dan Pengumuman Usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati BU masa Jabatan 2021-2024, Rabu (27/01).

Untuk diketahui, rapat Paripurna yang berlangsung dilantai II gedung DPRD BU, dipimpin Sonti Bakara, SH Ketua DPRD BU, didampingi Wakil Ketua dan juga hadiri seluruh anggota DPR, Bupati dan Wakil Bupati BU, juga turut hadir Kajari Arga Makmur, Kasiterbin Dandim 04/23 BU, Kas. Humas Kapolres BU, seluruh Kepala OPD, Kepala Desa se BU serta para tamu undangan”.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara mengatakan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati BU Masa Jabatan 2016-2021, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2016-2021 telah berakhir, dan berdasarkan peraturan perundang undangan, Pimpinan DPRD mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati.

Kemudian, usai rapat Paripurna usulan pemberhentian, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, masa Jabatan 2021-2024 yang di bacakan usulan tersebut oleh Wakil Ketua (Waka) II DPRD Bengkulu Utara, kami ucapkan selamat kepada Ir. Mian sebagai Bupati dan Arie Septia Adinata, SE, M. AP sebagai Wakil Bupati terpilih, tutupnya. (Adv)

Tamu undangan rapat paripurna DPRD BU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here