Dinas Bappeda Kaur Lakukan Giat Musrenbang Tahun 2020

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Badan Perencanaan Sumber Daerah (Bappeda) Kabupaten Kaur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Sumber Daya Manusia dan Ekonomi yang didukung pemempaatan infrastruktur dan unggulan potensi lokal di setiap daerah tingkat Kecamatan dan Desa se Kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna Komplik Padang Kempas Kabupaten Kaur, Kamis (12/3/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, Kepala Desa, Camat se Kabupaten Kaur dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Kegiatan tersebut juga dibuka oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, yang di wakili Sekda Kaur, Nandar Munadi didampingi Kepala Dinas Bappeda Kabupaten Kaur, Sulaiman.

Dalam Penyampaian pidatonya, Sekda Kaur, Nandar Munadi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mengambil tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi serta keunggulan lokal.

”Tahun 2021 kali ini fokus dari rencana pembangunan tahunan pemerintah dalam periode tahun ke lima dari rencana pembangunan lima tahun dari 2016-2021 lebih menitikberatkan pada Pengembangan Sumber Daya Manusia serta membangun infrastruktur wilayah ekonomi kerakyatan yang merupakan penjabaran dari tema tersebut,” ucap Nandar.(ADV/ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here