Disnakertrans Kaur Gelar Rapat Pengundian Penempatan Peserta Trans Pengganti

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DISNAKERTRANS) kaur, gelar rapat pengundian rumah sekligus lokasi penempatan calon trans pengganti tahap pertama. Adapun lokasi yang akan di tempati calon trans pengganti ialah Transmigrasi kedataran,kecamatan maje, kabupaten kaur.

Sebanyak 15 kepala keluarga(KK) calon trans pengganti menginguti pengundian rumah yang akan di tempati. acara ini berkansung di aula disnakertrans kabupaten kaur, selasa 09/07/2019.

Trans penggati ini di maksudkan untuk mengisi dan menggantikan keluarga transmigrasi yang memang sudah tidak aktif lagi.

Jumlah calon trans penggati sebanya 53 kepala kekuarga sementra untuk tahap pertama baru 15 kepala keluarga dari 53 kepala keluarga calon trans pengganti.

Acara ini di buka lansung oleh kepala bidang transmigrasi Darselin.juga di hadiri oleh 15 kepala keluarga calon trans penggganti tahap pertama.

Dalam sambutanya Darselin berharap kepada calon trans pengganti. Agar bisa betah tinggal di lokasi tersebut.

“saya berharap kepada saudara sekalian calon trans pengganti,supaya bisa betah dan bisa mengembangkan kehidupan sehingga kedepannya bisa transmigrasi yang kita bina tidak sia-sia.” tutur Darselin.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here