DPM-PTSP Kaur, Luncurkan Aplikasi Si Cantik Cloud Berbasis Online

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Demi mendukung program pemerintah pusat dalam pelayanan perizinan. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) luncurkan aplikasi SiCantik Cloud berbasis online dalam pengurusan perizinan.

Kepala dinas DPM-PTSP kabupaten kaur Alfian,SH.mengatakan, Aplikasi SiCantik Cloud akan selalu di kembangkan sesuai kemajuan teknologi,demi mempercepat kemajuan kabupaten kaur.

“kita akan terus berinovasi dalam pengembangan aplikasi SiCantik Cloud, guna mempercepat pelayanan perizinan yang ada dikabupaten kaur.” ujar alfian kepada wartawan Jum’at (05/07/2019).

Alfian juga menyampaikan, ada beberapa keuntungan dalam aplikasi tersebut selain dari sistemnya yang transparansi, akuntabel.

“sistem ini juga sangat transparansi, akuntabel. Selain itu pengguna juga dalam hal ini ingin mengurus perizinan atau perpanjangan sangat menghemat dari sisi waktu dan biaya transportasi. Ya sekarangkan cukup dari rumah, dan dimana saja kapan saja karna alpikasi ini berbasis online.” tambahnya.

Ia juga menyampaikan pada masyarakat yang belum tahu dengan sistem kerja Aplikasi SiCantik Cloud ini dalam pengurusan perizinan. Silakan datang ke kantor DPM-PTSP untuk konsultasi.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here