Dukung Program Stunting, DD Tanjung Betuah Bangun Gedung Posyandu

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Guna mendukung perogram pemerintah Kementerian Kesehatan RI menurunkan angka stunting di daerah yang ada di Indonesia juga mendukung kaur sehat 2030, Pemerintah Desa Tanjung Betuah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, melalui Dana Desa (DD) membangun gedung Posyandu.

Sejak ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Desa Tanjung Betuah termasuk kategori Desa Stunting, Pemerintah Desa Tanjung Betuah dalam Musyawarah Desa (MusDes) berkomitmen membangun Gedung posyandu.

“Kita sangat mendukung program Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Kesahatan RI mengenai Stunting juga kita mendukung program Pemerintah Daerah untuk kaur sehat 2030. Bangunan ini sudah kita sepakati berdasarkan MusDes, kebetulan Desa Tanjung Betuah termasuk kategori Desa Stunting,” sampai PJS Kepala Desa Tanjung Betuah, Ayub Hamidi SE, saat dihubungi Via Tepon pada Selasa (16/07/2019).

Untuk diketahui bangunan ini berukuran 9m x 16m yang terletak di Desa Tajung Betuah. Dengan Realisasi Dana Desa Tahap satu dan Tahap dua.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here