Ferry Ramli : Kekurangan RSUD Benteng Harus Di Benahi

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Tim Surveyor Akreditasi RS yang di pimpin dr. Wibowo Budisusilo Sukijat, MPH,
Winarni S.Kep.Ners M.Kepdi, melakukan penilaian terhadap RSUD Bengkulu Tengah, Rabu (12/12/2018).

Terakhir proses penilaian, Bupati meminta staf dan karyawan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga kenerja yang emban menjadi amanah dan ikhlas.

Tim surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mulai menguji RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah.  Tim penguji berjumlah dua orang, yakni dr. Wibowo Budisusilo Sukijat, MPH dan Winarni S,Kep yang sudah sejak 2 hari lalu melakukan penilaian terhadap item pendukung di Rumah Sakit ini.

Bupati Bengkulu Tengah, H. Ferry Ramli mengatakan akan berupaya untuk mengembangkan RSUD ini dengan melengkapi infrastruktur penunjang dan memerintahkan Dirut RSUD untuk meenyampaikan kekurangan, sehingga dapat di anggarkan di tahun berikutnya.

“Silakan Dirut usulkan kekurangannya, nanti kita akan upload dari anggaran sesuai usulan sehingga kedepannya pelayanan RSUD menjadi prima,” harap Ferry Ramli.

Dr. Susilo Wibowo Sukijat, mengatakan RSUD ini masih banyak kekurangan dan perlu pembenahan.

“Dari apa yang kita lihat di rumah sakit ini, masih banyak kekurangan dan butuh pembenahan yang besar, baik dalam infrastruktur, pelayanan dan administrasi. Bila kedepannya RSUD ini mau berkembang tentunya semua akan ditingkatkan,” Ungkap dr. Wibowo Budisusilo Sukijat. (fzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here