Gelar Mutasi, Bundra Jaya Ingatkan Kewajiban ASN

SELUMA, jurnalisbengkulu.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Eselon II, III dan IV serta fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma di Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma pada Rabu (20/02/2019).

174 orang Pejabat Struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya ini terdiri 1 orang Pejabat Eselon II atas nama Irzani, S.IP, M.Si, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 821.29 – 156 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Tinggi Pratama Selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seluma

Sedangkan 173 orang Pejabat Eselon III dan IV berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 800 – 232 Tahun 2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Sementara itu, 13 orang Pejabat Fungsional Penyuluh yang diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 820 – 228 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, H. Bundra Jaya antara lain kembali mengingatkan tugas dan kewajiban yang harus selalu dilaksanakan oleh Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, khususnya bagi para Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

H. Bundra Jaya juga mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dan segera melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat lama.(ADV/HS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here